Ads Top

Foto : Memory at SMAM 12

 Guru  & Staff TU SMAM 12
Gambar di samping merupakan jajaran pengurus (meskipun tidak semua) karena ada yang gemuk. Kenapa pengurus? Karena badannya kurus, kalo memang ada yang berbadan besar, itulah sang pembesar.

SMA Muhammadiyah 12 Jakarta beralamat di Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 20 Matraman, Jakarta Timur 13130. Berdasarkan akreditasi terakhir, tahun 2012 dimana saya sempat masuk sebagai salah satu tim dalam menyiapkan akreditasi ini, dan akhirnya mendapat hasil yang memuaskan sesuai dengan target : AKREDITASI "A". Artinya Istimewa. Selamat.

Saya memang belum sempat berusaha maksimal, karena satu dan lain hal, sebelum akreditasi dimulai, saya "minggat". Itu merupakan suatu keputusan dan saya menerima konsekuensinya.

Dua kata yang patut saya ucapkan adalah : MAAF dan TERIMA KASIH.Sebagai salah satu "pembantu", terhitung satu tahun penuh saya menimba pengalaman sebagai Tata Usaha. Lebih daripada waktu yang singkat itu, banyak pelajaran dan pengalaman. Mulai bagaimana mengembangkan skill, mendapatkan network, sampai mempelajari bagaimana birokrasi dunia pendidikan. Khususnya SMA.

Berdiri dari kiri ke kanan dari gambar di atas, Saya, Pak Agustono, Ibu Yani, Ibu Sunemi, Ibu Hepni Faradila, Ibu Suharti, Pak Khadik dan Pak Ibrahim.

Pak Agustono adalah sosok yang baik, beliau mengajar Matematika. Bu Yani bertugas sebagai biro keuangan, Bu Sunemi guru mapel PKN-Sosiologi, Bu Hepni berkarier di Bidang Konseling (BK), Bu Suharti sebagai Kepala Sekolah dan mengajar Kimia, Pak Khadik merupakan otoritas TIK Komputer dan LAB SMA-SMK, serta Pak Ibrahim kepala Tata Usaha. Beliau adalah sobat sekaligus sang bapak yang sangat penyabar. Saya patut belajar darinya.

Blog SMA Muh 12 adalah : http://smamuhammadiyah12.blogspot.com, nah, waktu itu saya sempat belajar dan akhirnya blog itu bisa berganti domain ke .co.cc. Silahkan berkunjung

SMA Muhammadiyah 12 merupakan salah satu amal usaha Muhammadiyah Cabang Matraman, Jakarta Timur. Di komplek perguruan Matraman, selain SMA ini, mulai dari TK Aisyiah, SD, SMP dan SMK pun ada. Yang bisa dikatakan sebagai unggulan disini adalah SD Muhammadiyah, terlihat dari pesat muridnya.

Next Pose (yang pakai kacamata putih : Si Ganteng Kalem)
Kembali ke staf guru SMA Muh 12, di kantor yang menjadi salah satu petinggi adalah Pak Abdullah. Beliau tak ada di jajaran foto ini, makanya saya sertakan fotonya terpisah. :) Pak Abdullah ini adalah wakil kepala bidang kesiswaan. Yang berkesan untuk saya dari beliau adalah sikapnya yang bersahaja dan pantang menyerah. Jika terjadi masalah, langsung saja diputar sebuah senandung berikut.

Koes Plus
Buat Apa SUsah lirik


Kekasihku apa yang kau risaukan
Kerjamu hanya melamun saja
Tak berguna kau bersedih hati
Tertawalah, sayang

Reff
Buat apa susah
Buat apa susah
Lebih baik kita bergembira
Buat apa susah
Buat apa susah
Lebih baik kita bergembira

Kekasihku apa yang risaukan
Kerjamu hanya melamun saja
Tak berguna kau bersedih hati
Tertawah, sayang

Reff
Buat apa susah
Buat apa susah
Lebih baik kita bergembira
Buat apa susah
Buat apa susah
Lebih baik kita bergembira

Kekasihku apa yang kau pikirkan
Hidup ini hanya sementara
Tak berguna kau bersedih hati

Reff
Buat apa susah
Buat apa susah
Lebih baik kita bergembira
Buat apa susah
Buat apa susah
Lebih baik kita bergembira

Reff
Buat apa susah
Buat apa susah
Lebih baik kita bergembira
Buat apa susah
Buat apa susah
Lebih baik kita bergembira

---
Tararenkyu

No comments:

Powered by Blogger.