Ads Top

Playlist SuperFresh 2

gambar : warnermusic.co.th
Diawali dengan "Wellcome to My Life" by Simple Plan. Itulah salah satu album yang paling sering saya putar saat SMP dulu, kumpulan lagu hits dalam SuperFresh 2. Mungkin saya agak lupa dengan urutan lagunya, tapi setelah sedikti googling, akhirnya ketemu juga daftar lagunya. Memang, album ini full dengan 20 lagu mulai dari band sampai yang ber-solo karier.

Ini hanyalah untuk mengenang saja, sebagai pecinta musik yang easy listening, album ini menjadi representasi diri saya. Terhitung ada beberapa band yang akhirnya saya menjadi mencari tau albumnya, sampai akhirnya saya keterusan mendengarkan, mencari tau sejarahnya, belajar lirik lagunya (maklum english, jadi harus translate), belajar kunci gitar, dan yang lebih penting adalah membuka cakrawala bahwa musik adalah universal.

Beberapa band tersebut sebutlah saja seperti Simple Plan, Green Day, Good Charlotte, Hoobastank, Alterbridge, Bowling For Soup, Ash, Linkin Park, My Chemical Romance, Muse dan Story of The Year.

Berikut urutan lagu album yang diluncurkan oleh warner music ini (sumber : http://lindapatimasang.multiply.com)


SIDE A :
Simple Plan - Welcome to My Life
Green Day - Boulevard of Broken Dreams
Maroon 5 - She Will be Loved
Jet - Look What You've Done
Rob Thomas - Lonely No More
Linkin Park - Breaking the Habit
Good Charlotte - I Just Wanna Live
My Chemical Romance - I'm Not Okay (I Promise)
Muse - Time is Running Out
Alterbridge - Open Your Eyes

SIDE B :
Avril Lavigne - Nobody's Home
Story of the Year - Sidewarlk
Seether feat Amy Lee (of Evanescene) - Broken
Hoobastank - The Reason
The Darkness - Love is Only A Feeling
Ash - Starcrossed
Switchfoot - Dare to Move
Korn - Word Up
Bowling for Soup - 1985
Stereophonics - Dakota

Maklum, jaman dulu belum tenar seperti sekarang ini CD, DVD ataupun musik digital MP3. Dulu memang yang saya koleksi adalah kaset tape pita. Makanya, ada side A dan Side B. Saksi hidup saya memiliki kaset ini adalah tentunya adik saya, Fajar. Selain itu yang suka meminjam kaset ini adalah dua balad di pasir santri Pepes, Dopink dan Yuda. Ada banyak cerita bersama kaset tersebut.

Untuk saat ini, entahlah kemana perginya itu kaset. Sebagaimana penyakit saya, yaitu lupa. Namun, sampai sekarang pun saya masih ingat bagaimana corak cover albumnya yang berwarna biru seperti pasta gigi itu. Dan yang terkahir kalu kaset itu saya liat, covernya sudah agak rusak, maklum sering dipakai dan dipinjam. SuperFresh 2 ini kumpulan lagu-lagu yang menurutku ajiib. Hhehe

Mungkin, itu dulu dari saya. Berikut video-video nya ya. Selamat menikmati






















6 comments:

aryamahendrablog said...

wah thanks linknya, udah lama nyari2 list lagunya, hehe buat nostalgia

Rizki Dewantoro Eukaliptus said...

Terimakash Mas Arya :)

Sama-sama

Unknown said...

Wah, makasi bro infonya, reuni nih
ane dengerin ini waktu SD kls 5-6, tp belinya vcd bajakan, hehe

rizkipd said...

Sama-sama mas Wildan:)

Unknown said...

nostalgia banget, kelas 2 smp beli kasetnya
hehe

rizkipd said...

Masih ada ga kasetnya?

Powered by Blogger.