Ads Top

Menentukan Sikap


Illustration : imgfave.com
Masa lalu tak bisa dirubah, lupakan, suntinglah, atau hapus. Itulah yang hanya dapat diterima ~ Quotes

Inilah pilihan. Untuk masa depan. Ternyata saya harus kembali kepada jalan yang dua tahun lalu ditapaki. Di dunia sekolah. Bekerja apa saja, namun tetap dijalani dengan istiqomah dan hati ceria.

Memang waktu bergulir tak terasa. Banyak pelajaran yang saya dapatkan. Terutama tentang keberanian. Dalam memutuskan untuk tak melanjutkan bekerja dalam dunia maya, bukan datang begitu saja saja. Saya melalui tahap dimana yang namanya menimbang hingga memutuskan dengan berbagai alasan.

Telah satu minggu pilihan ini berjalan. Tantangan selalu ada, cobaan pun menghampiri. Apalagi yang namanya godaan. Tetap ingat tujuan dan hanya satu yang kita butuhkan : Allah. Selalu berdo’a dan berserah kepada-Nya.

Mungkin saja memang benar waktu terus berputar. Waktu yang kita jalani memang selalu sama, pagi bertemu pagi lagi. Malam bertemu pagi, siang, hingga sore. Keadaanlah yang berubah, kita tak selalu dalam posisi yang nyaman. Kita tak bisa menjadi orang lain. Disitulah seninya kehidupan.

Perjalanan belumlah usai, nikmati prosesnya. Ternyata apa yang saya telah lalui terlampau indah untuk diungkapkan. Tak akan ada seseorangpun yang tau, kecuali saya dan Allah. Marilah terus berkarya.

Atas segala khilaf yang telah dilakukan. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Pada akhirnya marilah kita berada untuk saling mendukung dan mendo’akan.

No comments:

Powered by Blogger.