Ads Top

My First Song "Kres"

bulbasaur : squikoodles.livejournal.com
Love means sharing happiness for the happiness of those we love
Mencintai artinya berbagi kebahagiaan demi kebahagiaan orang yang kita cintai
~ Quotes - GW Von Leibnitz


Lagu ini saya beri nama "kres". Mengapa kres? Saya terinspirasi dengan tanda nada # yang artinya kres atau naik setengah nada. Doi adalah kebalikan dari mol (seperti huruf b) yang artinya turun setengah nada.

Kres adalah lagu pertama yang saya buat. Tepatnya ketika kelas 3 SMP pada tahun 2003, 9 tahun yang lalu. Dalam lagu ini menceritakan tentang dua variable, yaitu hitam dan hijau. Lagu ini adalah lagu yang sederhana.

Lirik dan lagam lagu ini saya sendiri yang menyusunnya. Kecuali untuk melodi ataupun yang jadikan sebagai intro dibuat oleh Si Uteng. Dengan tidak lagi berpanjang lebar, silahkan menyimak. Salam berkarya.
---

Kres Lirik
Rizki PD


Hitam di wajah hitam di langit yang bergemuruh
Negeriku yang ternodai hitamlah yang melakukannya


Dimana dan kapan dia akan menghilang?
Siapa dan mengapa aku dan dia tak bisa untuk ...


Hijau dimanakah?
Hijau kemanakah?
Alamku sedang bersedih
Menunggu untuk kembali menjadi ...


Aku takut
Aku malu, dan
Aku sedih
Dengan ...

Hijau dimanakah?
Hijau kemanakah?
Alamku sedang bersedih
Menunggu untuk kembali menjadi ...

No comments:

Powered by Blogger.