Ads Top

My Song Cover

Picture : mikesdailyjukebox.blogspot.com
We are what we repeatedly do. Therefore, excellence is not an act but a habit

Kita adalah apa yang kita kerjakan berulang-ulang. Karena itu, keunggulan bukanlah suatu perbuatan, melainkan sebuah kebiasaan
~ Pepatah - Aristoteles


Ini bukanlah acara narsis-narsis-an. Musik bagi hidup saya adalah salah satu pelengkap dan yang menemani serta mengisi saat kesunyian. Tak hanya itu, musik pun bisa untuk membangun good mood. Bagaimana suasana hati yang ada, musik punya tema-nya sendiri.

Namun, tetap ada satu hal yang tak boleh dikesampingkan. Musik bisa menjadi haram! Nah lho kok bisa? Tentunya kita lebih mengedepankan musik dari pada mengingat Tuhan (Allah SWT) dan terhadap musik yang menjerumuskan kita terhadap "jalan yang salah" seperti kemaksiatan. Begitulah kira-kira yang saya tangkap, memang seperti itu daripada orang-orang yang "anti" terhadap musik.

Bagi saya, tak ada salahnya bila kita menyukai musik. Asalkan tadi, membatasi dengan koridor-koridor yang akan membawa kita terhadap kesalahan dan tentunya membuat orang lain terluka.

Lihat saja beberapa lagu-lagu yang saya buat, sebagian besar adalah tentang nasionalisme. Selain itu, tak lupa tentang persahabatan dan cinta juga. Lagu itu seperti "Bersatu Bangkit Bangkit Bersatu" dan Hidup adalah Perjuangan.
---
Berikut adalah "iseng-iseng-an" saya melantunkan lagu orang lain dengan seadanya. Bukan berarti saya ingin terkenal, inilah cerita saya saat muda. Agar nanti saat tua saya bisa melihatnya kembali, ini loh saya masih muda. Saya juga akan sangat bersyukur, jika kelak anak cucu cicit saya melihat ini adalah bapaknya waktu muda penuh dengan "inspirasi" dan karya. :))

 
Padi - Terbakar Cemburu 

 
Samsons - Akhir Rasa Ini

Simple Plan - Untitled

No comments:

Powered by Blogger.