Ads Top

Yellowcard Meluncurkan Album "Southern Air"

yellowcardrock.com
Band beraliran pop punk yang terkenal lewat lagu "Only One" Yellowcard merilis album baru bertajuk Southern Air yang lebih 'fresh'. Album tersebut baru saja release pada 14 Agustus 2012 kemarin, bermaterikan 10 lagu dengan hits "Always Summer" dan lagu "Here I Am Alive" yang berkolaborasi dengan vokalis band We Are In The Crowd, Tay Jardine.

"Sudah empat bulan sejak kami selesai rekaman 'Southern Air'. Proses menuju rilis album baru ini telah menjadi salah satu yang paling menarik yang pernah kami alami. Semua pesan kegembiraan dan antisipasi kami terima dari fans yang sedikitnya telah memberikan inspirasi. 'Southern Air' adalah catatan yang kami sangat banggakan." menurut keterangan laman band asal Florida, AS ini.

"Kami benar-benar merasa seperti telah meninggalkan apa-apa di belakang ketika selesai membuatnya. Kami hanya bisa berharap bahwa fans bisa menemukan cinta yang sama untuk lagu-lagu yang kami miliki, sekarang bahwa catatan ini akhirnya berada di tanganmu (fans-red)." lanjut mereka.

Band Yellowcard ini salah satu band yang unik, karena memadukan unsur punk yang cepat dengan alunan biola/violin. Diusung label Hopeless Record, band yang pernah menyambangi Indonesia 20 September 2011 kini terdiri dari Ryan Key (Vokal/Gitar), Sean Mackin (Violin/Back Vokal), Lingineu W Parsons III (Drum), Ryan Mendez (Gitar), dan Josh Portman (Bass/Back Vokal).

Sebelumnya mereka telah berkarya lewat album-album mereka seperti Ocean Avenue (2002-2005), Lights and Sounds (2005-2006), Paper Walls (2006-2008), When You're Through Thinking, Say Yes (2010-2012). Pada periode 2008-2010 mereka sempat mengalami kekosongan.

"Ini adalah hari besar dalam kisah Yellowcard. Salah satu yang menandai awal dari bab berikutnya dalam karir kami. Kami berharap untuk mendengar diri kalian pada 'Southern Air', serta bepergian ke seluruh dunia di tahun berikutnya dan bermain lagu baru ini untuk kalian semua." tandas para punggawa Yellowcard dalam release Southern Air yang menggembirakan ini. Pada 15 September 2012 mendatang, mereka akan menggelar konser di Hard Rock Coliseum Singapura.

Sumber : http://keranjangbesar.com/DuniaRemaja/album-baru-yellowcard-qsouthern-airq.html

No comments:

Powered by Blogger.