Ads Top

Bermain di Ujung Genteng

Fajar Ramdhani
Liburan. Menjadi waktu yang ditunggu siapapun. Holiday is time to met the family, especially met to our lovely, if we have. But if we don't, we still have family, brother and sisters. This is about a trip in a holiday at Ujung Genteng, Pengumbahan Beach Sout Sukabumi. Begitulah, ketika saat kita berkumpul bersama keluarga. Meskipun hati terasa hampa, karena sakit yang selalu teringat dan tak pernah lupa. Bila kita menemukan dan menemui sang pujaan hati lagi.

Ini adalah perjalanan beberapa tahun yang lalu. Aku, adikku Fajar Ramdhani dan Hilda Wahyu Wardini. Tak hanya itu keluarga dari nenek kami, bersama ibu, bibi dan semua sepupu seperti Empik, D Rian, D Rafli serta mang Usup.

Pengumbahan, mungkin sebagian orang tau sebagai tempat penangkaran penyu di selatan Sukabumi. Di pantai ini kita harus hati-hati jika bermain air, jika terlalu jauh, maka kita akan terseret ombak ke tengah dan terbawa arus, bisa-bisa tidak bisa terselamatkan. Seperti saat pada waktu itu ada-ada saja korbannya.



Hanya untuk mengisi liburan, berkumpul dan makan bersama adalah yang menjadi tujuan. Selain itu, untuk melihat alam yang menjadi lukisan tuhan yang tak terhingga harganya. Karena disisi lain, berekreasi sambil beribadah.



brotherhood

Fajar, Hilda Empik

Rizki, Rian, Empik, Neng Hilda, Empi (Rafli) & Fajar







Nenek (Mamah), Ibu, Neng Hilda, Fajar (Cheese)

Sunset Pantai Ujung Genteng



Play the water


Mang Usup (Nelayan yg tak dapat2 ikan) hehehhehe


Empik : Metallllll



Pisss













No comments:

Powered by Blogger.