Ads Top

Bukit Cinere


Merenung di Bukit Cinere

Tempat ini merupakan saksi bisu untuk kita semua. Tempat merenung, tempat melepas penat rutinitas, tempat menghirup udara segar, melihat indahnya senja dan tempat melihat keindahan serta tempat aku memikirkan sang pujaan hati nan jauh disana.

Hijau pemandangannya. Suasana yang tak terlalu ramai namun tak terlalu sunyi. Ada yang mengobrol, minum kopi, teh, bermain, bercengkrama sampai anak-anak yang bermain sepak bola. Sore di Bukit Cinere adalah salah satu pilihan mencari inspirasi dan berekspresi. Tak jarang orang mengambil gambar di bukit Cinere menjelang sore.

Cinere, Depok terkenal sebagai daerah hunian, apartemen dan perumahan, dari yang biasa sampai yang elit dan super elit. Terhitung mulai dari perumahan Puri Cinere, Mega Cinere, Bukit Cinere dan seterusnya. Hal ini dikarenakan tempatnya yang strategis, dekat dengan pusat pemerintahan, Ibu Kota Jakarta. Sama halnya dengan daerah Bekasi, Tangerang dan Bogor.



Beberapa waktu belakangan ini, jalan menuju Cinere agak tersendat karena berbagai perbaikan infrastruktur jalan. Baik jalan dan selokan tempat aliran air. Menjelang musim penghujan, semua mesti diantisipasi, karena semua tau, trafik lalu lintas Cinere lumayan padat. Baik oleh mobil-mobil dan motor. Belum lagi oleh kendaraan umum yang terkenal ugal-ugalan, meskipun tidak semua. Kendaraan yang melewati Cinere adalah Metro Mini 619, angkot 102, 05, 110, 114 dll.

Bukit Cinere memiliki daya tarik. Harus dijaga, terutama dengan membuang sampah di tempat sampah. Inilah yang harus dimengerti setiap orang. Mari nikmati dan jaga Bukit Cinere.

No comments:

Powered by Blogger.