Ads Top

Makan Enak, Sehat dan Praktis Ala Sotoji (Soto Jamur Instant)

Sotoji (Soto Jamur Instant)
INOVASI SOTOJI itulah akronim dari Soto Jamur Instant. Keren ya. Namanya yang keren harus kita coba nih bagaimana rasanya. Tentunya kita semua pernah ngerasain Soto, ada banyak soto. Ada soto ayam, soto babat, soto mie Bogor, soto Kudus, soto Madura and so on. Soto yang notabene masakan berkuah khas Indonesia dan daerah-daerahnya ini adalah masakan yang penuh ketelatenan dalam membuatnya. Mulai dari bahan-bahannya, sayurannya, bumbunya, kuahnya sampai pelengkapnya itu bisa dikatakan perlu waktu dalam menyajikannya. Jangankan memasak soto, kalo kita beli soto pun itu harus menunggu, bisa juga kita antri panjang kalo soto yang mau kita beli itu emang terkenal dan laku.

Nah, ini ada soto instan. Menurut saya Sotoji adalah terobosan jitu ketika orang-orang sudah terpatri dan ketagihan sama yang namanya mie instant. Kita tau semua lah gimana itu mie instan, yang katanya ada protein, gizi, dan yang lainnya, tetap saja mie. Kalo orang udah suka makan mie (kayanya saya juga termasuk) jadi malas untuk makan nasi. Setelah saya nyoba apa itu makhluk yang bernama "Soto kang Oji" :D alias Soto Jamur Instan Sotoji ini, bisa saya pake buat lauk makan. Terutama kalo kepepet pengen soto, tapi jauh belinya.

Untuk urusan gizi dan kandungan yang terdapat dalam sotoji, sebagaimana tertulis dalam produknya, Sotoji ini Soto jamur lezat tinggi kandungan serat dan protein nabati. Dimana komposisinya itu terdiri dari sohun, jamur tiram goreng, bumbu minyak soto dan cabai bubuk. Informasi nilai gizinya, dalam takaran saji satu bungkus itu 70 gram, dimana terdapat protein 3%, karbohidrat 60%, lemak 9% sehingga energi totalnya itu 296 kkal.

Yang bisa dikatakan lagi adalah terobosan, yaitu jamurnya. Jangan salah dengan jamur goreng yang disajiin dalam Sotoji ini, Jamur tiram (bahasa latin : pleurotus) ini berdarkan penelitian Sunan Pongsamart, biochemistry, Faculty of Pharmaceutical Universitas Chulangkorn, doi (jamur tiram) ini mengandung protein, air, kalori, karbohidrat, dan juga serat seperti zat besi, kalsium, vitamin B1, vitamin B2, dan juga vitamin C. Wah lengkap ya. (sotoji.com/tentang jamur). Doi kenyal-kenyal gitu, rasanya seru dah. Sebagaimana yang saya bilang diatas, soto itu biasanya soto ayam, babat, daging and so on. Nah ini baru soto jamur. Karena penasaran juga dengan rasanya, saya cobalah untuk bereksperimen memasak sotoji ini. Di bawah ini saya coba tampilin deh foto sama video cara membuat sotoji.

Sebagai produk baru yang akan masuk pasaran, ini ada sedikit masukkan nih dari saya. Sebelumnya saya berterimakasih nih kepada DeBlogger (Komunitas Blogger Depok) yang ngadain lomba blog ini sama tentunya sotoji sendiri yang jauh-jauh ngirim 3 bungkus produknya (gratis pula). Kembali ke saran saya, ada baiknya tuh, kaya plastik bumbunya dikemas supaya mudah dibukanya, bisa juga kalo ditambah krupuk. Karena kan krupuk juga khas Indonesia Bukan? :-) Satu lagi, jamurnya kurang banyak. Hehehe

Untuk pemesanan Sotoji, silangkan ke http://www.sotoji.com/index.php/order/, bayarnya bisa ditransfer via rekening loh. Selamat menikmati, wilujeung ngaraosan Sotoji Soto si Oji Soto Jamur Instant.

Cara Memasak Sotoji : Masak air, buka bungkus Sotoji

Cara Memasak Sotoji :  Masukkan Sotoji dan sayuran (bila ada)

Cara Memasak Sotoji :  Siapkan bumbunya


Cara Memasak Sotoji :  Jika sudah matang, masukkan Sotoji ke mangkuk


Sotoji siap dihidangkan (tambahkan telur biar sama kaya yg di bungkusnya) :DD




16 comments:

Rizki Putra Dewantoro said...

berkunjung nih, liat-liat juga ke beranda saya ya Soto ala Sotoji
terimakasih :)

D. Nariswari said...

Hai, kunjungan balik. Semoga sukses ya :)

Harmony Magazine said...

Kunjungan balik, semoga sukses ya...

hes said...

Halo, kunjungan balik :D Sukses Ya ..

Lidya - Mama Pascal said...

langsung berkunjung balik :)

Anonymous said...

2 temen saya juga ikut makan sotoji... katanya sih enak :))

faisal_415z said...

Mantap... semoga menang gan... (y)

Billy Koesoemadinata said...

jadi, kapan makan Sotoji bareng-bareng? :D

UpiUpil said...

Kunjungan balik.. :))

Rizki Putra Dewantoro said...

makan sotoji bareng pas online saja, atau kopdar deBlogger bagus juga tuh... :D terimakasih semuanyaa

randy yang penting share said...

Emang sob,sotoji itu soto instant lezat dan bergizi hehe

Nona Enno said...

jadi kepingin lagi deh. lapeeer hehehe :)

sukses untuk kita semua ^_^
amiin

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

ada video bikinnya jg keren :P

Rizki Putra Dewantoro said...

@ria : hahaha ada modelnya yah :DD

Randeezt said...

Semoga menang mas bro, kayaknya bakalan dapet nih hadiah utamanya :)

kupon hostgator 25% said...

sotoji emang maknyus..salam kenal :)

Powered by Blogger.