Ads Top

Foto : FKI & ICS 2012

Festival Komputer Indonesia yang diadakan berbarengan bersama Indonesia Cellular Show resmi berakhir pada Ahad (10/6) kemarin. Acara yang secara rutin digelar tersebut sukses digelar mulai dari tanggal 6 Juni. Saya kebetulan memiliki teman yang menjaga stand salah satu merk laptop, jadi saya bisa berkesempatan masuk Festival ini dengan gratis :)) menggunakan ID Card.

Acara ini diadakan di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta. Secara keseluruhan, sebagaimana saya pantau pada Sabtu (9/6) sangat ramai. Pada akhir pekan, pengunjung dikenakan biaya Rp. 15.000.

FKI dan ICS mempertemukan berbagai produsen yang berkaitan dengan dunia Komputer, Teknologi dan Seluler. Selain itu dalam ajang ini, para produsen saling berlomba memamerkan produk teranyar dan berbagai teknologi terbaru mereka.

Mengusung tema "PESTANYA PENGGILA KOMPUTER", dalam acara tersebut saya liat banyak acara seperti lelang laptop di Stand Samsung, photo contest di Stand Nokia yang memamerkan Tipe Barunya : Nokia Pure View 808 yang memiliki kamera 41 MP. Wow

Tanpa banyak bercerita lagi, berikut saya share foto-fotonya.(aaaiao)
Salah satu pintu masuk ICS 2012 JCC

Stand Toshiba

Stand Sony

Acara Lelang Laptop di Stand Samsung

Stand Canon Printer

Desakan Pengunjung FKI ICS 2012

Salah satu gate FKI 2012

SPG di Stand htc

Pengunjung melintas di Stand Intel

Loket Karcis FKI ICS 2012

No comments:

Powered by Blogger.