Ads Top

Nostalgia SCAN (Scary Night)


Keterangan : dari belakang pakai baju putih (bang alvi-guru musik kita)
bagian depan dari kiri ke kanan pakai baju hitam (rizki-guitarist, sep sep-bassist, yudha-drummer)
 Ini dia foto kita bareng pas studytour ke jakarta. ini tepatnya kita sedang di seaworld
you are cool man!



Kalau ini jepretan tak disengaja bareng guru-guru. Tentunya pembesar SMP N 1 Cibeber. seingat saya yang pakai baju warna orange itu pak hamidi (wali kelas kami : 1G), kemudian ada ibu sri (pakai kerudung putih). selebihnya lupa. can anybody help me'?

Sekedar ingin bercerita saja, kami bertiga (rizki, sepsep, yuda) pernah kumpul bermain band. Mungkin karena ego dan keinginan saya, kami mengusung aliran GreenDay. Terlihat dari atribut yang kami pakai. Selain itu, memang satu-satunya lagu selama bermain selalu membawakan BoBD (Boulevard of Broken Dreams).
Perjalanan kami terbilang singkat. Hanya 1 tahun. Itupun belum beranjak ke pentas panggung. Hanya sekedar bermain di studio pribadi milik tutor kami (bang alvi). Begitulah kami menyebut studio milik IF band samping rumah bassist kami. Kalau tidak salah, hari kami latihan adalah hari rabu sore. Itupun kalau tidak ada halangan. 
Banyak pengalaman yang kami dapatkan. Tentunya setiap orang mempunyai hal seperti itu. Tapi untuk saat ini alangkah lebih baiknya jika aku menunda ceritanya. (bersambung)

No comments:

Powered by Blogger.