Ads Top

Dirgahayu Diriku

Yang penting bukanlah jumlah tahun dalam kehidupan kita. Ini adalah kehidupan dalam tahun kita.

“It matters not the number of year in your life. It is the life in your years.”
~ Abraham Lincoln

Tak usah diragukan lagi kasih sayang seorang Ibu. Kita, saya pun tak akan tau betapa berat beban yang dipikulnya sendiri. Sang Ibu. Kita pun tak akan tau setiap malam Ia bersimpuh, memohon kepada Tuhan demi 'kebaikan' anak-anaknya yang telah lama tak disampingnya. Berbeda ketika kita pernah berada dalam tubuhnya.

Malam masih buta. Namun ia tak lupa. Begitu terharunya saya. Di hari kelahiran yang terhitung yang ke-22. Beliau mengucapkan kata yang mampu menderaikan air mata. Berdoa sepenuh hati dan segenap jiwa. Demi saya, buah hatinya yang tak lagi mungil dulu dalam pangkuannya.

Begitu banyak dosa, khilaf, kesalahan. Namun pastinya semua tak saya sadari. Yang ada hanya bersyukur atas segala pencapaian. Begitu banyak campur tangannya, oh Ibu. Beliau adalah utusan Yang Maha Kuasa dan menjadikan saya amanat, titipan-Nya. Terimakasih

Selain Beliau. Di hari ini saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan sejawat dalam ucapannya di wall facebook maupun yang berupa pesan serta do'a-do'a yang tak tersampaikan. Terutama untuk yang mengucapkan selamat dua hari sebelumnya. Begitu piciknya saya jika hanya ingin diberi ucap selamat, namun masih saja ingkar dalam kesendirian.

2012 memang tinggal menghitung hari sampai penghujungnya. Tetapkan langkah bukan berarti akhir. Tetap Istiqomah untuk semua

No comments:

Powered by Blogger.