Ads Top

Resensi Buku @Allah, #MasihkahENGKAUdiDalam?

Foto : aishaafsheena.blogspot.com
Buku oleh Rio Al-Fajri ini merupakan buku yang dibuat untuk menginspirasi pembaca dengan menambahkan beberapa pengalaman penulis dan menggunakan bahasa sehari-hari, sehingga mudah dipahami. Oleh karena itu, buku ini cocok untuk dipelajari oleh remaja. Selain bahasanya yang mudah dipahami, buku ini memberikan pengetahuan yang menarik.

Buku ini terbagi oleh beberapa tema pembahasan yang berbeda, tetapi berkaitan satu sama lain. Salah satu yang menarik dan terkesan bagus adalah keseluruhan isinya selalu berkaitan dengan agama Islam.

Dalam beberapa pembahasan buku ini menambahkan ilustrasi yang membuat pembaca lebih mudah dalam memahami pesan yang disampaikan. Buku ini juga menyertakan hadist dan terjemahan ayat suci Al-Qur'an yang berkaitan dengan beberapa penjelasan dan ilustrasi.

Selain itu, buku ini disertai tips yang dapat mempermudah pembaca dalam mengerjakan sesuatu hal untuk mencapainya. Ada pesan yang harus diingat dalam mengerjakan dan mencapai sesuatu hal, yaitu "Ikhtiar, Berdo'a, dan Tawakal".

Resensi oleh Riska Farhana (Sekretaris Umum Pimpinhan Ranting IPM SMK Muhammadiyah 2016-2017)

No comments:

Powered by Blogger.