Ads Top

Galeri Konpida IPM DKI 2013

Logo by @aipmodjo
Khusus bulan ini saya akan menampilkan foto-foto selama berkiprah di PW IPM DKI Jakarta pada periode 2012-2014. Salah satu kegiatan yang kami laksanakan adalah Konferensi Pimpinan Daerah di pertengahan periode.

Konpida Rumuskan Arah dan Strategi Gerakan IPM DKI Jakarta

Konferensi Pimpinan Daerah (Konpida) IPM DKI Jakarta resmi ditutup oleh Sekretaris PDM Jakarta Utara, bapak Drs. Suwardi pada Ahad (23/03/2014). Konpida IPM DKI Jakarta kali ini menjadi ajang silaturahmi PD dan PC IPM se-DKI Jakarta, forum intelektual merumuskan arah strategi gerakan IPM DKI, melaporkan pertangungjawaban setengah periode, dan mempersiapkan rangkaian kegiatan menyambut Musyawarah Wilayah IPM DKI Jakarta ke-18.

 IPM DKI memiliki 5 Pimpinan Daerah IPM yaitu PD IPM Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat. Dari kelima PD IPM tersebut, hanya Jakarta Barat dan Jakarta Pusat yang tidak diwakili PD IPM-nya. Jakarta Barat diwakili PC IPM Tomang, Jakarta Pusat diwakili teman-teman PR IPM dari Cabang Kemayoran dan Kramat.

 Untuk melakukan pembenahan PD, PC hingga PR IPM yang ada di DKI Jakarta, acara Konpida ini menjadi penting karena dilakukan evalusi gerakan PW IPM yang telah berjalan selama setengah periode. PW IPM DKI Jakarta tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa bantuan PD, PC hingga PR IPM. Oleh karena itu keterlibatan seluruh jajaran pimpinan akan menyelesaikan segala macam permasalahan.

Sambutan PDM Jakarta Utara

PDM Jakarta Utara menyambut baik kegiatan Konpida yang diadakan PW IPM DKI Jakarta tersebut. “Ini adalah acara kedua yang telah diadakan di gedung ini (Aula PDM Jakarta Utara-red)” ungkap Drs. Suwardi dalam sambutannya. “Sebelumnya PW NA (Nasyiatul ‘Aisyiyah) DKI pada tahun lalu mengadakan acara di sini” lanjut beliau.

Acara Konpida IPM DKI Jakarta diselenggarakan pada Sabtu-Ahad (22-23 Maret 2014). Sebelum dimulai acara Konpida tersebut, PW IPM DKI resmi melantik PD IPM Jakarta Utara periode 2014-2016 di tempat yang sama pada Sabtu (22/03/2014). Kini PD IPM Jakarta Utara memiliki wajah baru yang dipimpin oleh Ketua Umum Ipmawan Rachmat Syarif dan Sekretaris Umum Ipmawan Iqbal Mahatir.

Agil, Farhan, Arif

Arif, Rizki, Agil

Otw Sukapura, terimakasih UMJ untuk bisnya

Rachmat Syarif

Bapak Nuswantoro, Pak Abdul Halim, dan Pimpinan KNPI Jakarta Utara

Pengukuhan IPM Jakarta Utara oleh Fakhran Alfian dan Arif Hidayat

Jreng, PD IPM Jakarta Utara periode 2013-2015


No comments:

Powered by Blogger.