Ads Top

NYATA-NYATA FAKTA tentang KOMPUTER & INTERNET

INTERNET
Internet dibuka oleh setiap orang pertama kali pada 30 April 1993. World Wide Web (www) dan link menjadi kunci kesuksesannya.
KEANEHAN MICROSOFT WINDOWS
Kebanyakan orang pasti mengira bahwa Microsoft Windows sudah memiliki segala fasilitas yang diperlukan, mulai dari browser hingga program pendukung seperti Microsoft Office. Tapi kenyataan berbicara lain. Ternyata ada tiga fakta aneh yang tidak dapat dijelaskan.
Pertama, tidak ada seorang pun yang dapat membuat folder dengan nama “Con” (tanpa tanda kutip). Klik saja di sembarang tempat sub-menu new folder.
Kemudian coba Anda namakan folder tersebut dengan nama “Con”. Anda akan menyadari bahwa folder tersebut tidak akan bernama “Con”, melainkan “New Folder”.
Kedua, sebuah text file yang dibuat dengan Notepad, dengan isi berikut “Bush hid the facts” (tanpa tanda kutip) tidak akan muncul sesuai dengan apa yang ditulis. Coba Anda buka Notepad.
Kemudian coba ketik “Bush hid the facts”, lalu save dan exit. Setelah itu Anda buka kembali file tersebut dan apa yang Anda ketik tidak muncul.
Ketiga, ketiklah di Microsoft Word : “=rand(200,99)” (tanpa tanda kutip) dan saksikanlah keajaiban!
TANDA UNTUK MENYIMPAN
Tanda save pada program Microsoft Office menunjukkan gambar floppy disk dengan shutter terbalik.
JODOH VIA INTERNET
Sekitar 35 persen dari orang-orang yang ikut kontak jodoh lewat internet sudah menikah.


sumber : Buku Nyata-Nyata Fakta! Paul Harjojudanto

No comments:

Powered by Blogger.