Ads Top

Mungkin Angan

Pagi, dunia...
Kejadian yang menyenangkan kemarin, begitu menghenrankan, walaupun tidak spesial jugal.. Kejadian hujan sore, membantu dan mengantar ke stasioun dan akhirnya tidak jadi. benar benar mengenreanhkan. di jalan lampu merah dia menelepon, lajlu pas lampu hijau berjalan menyala motor yang kami tumpangi mati, biasanya dalam keasdaan yang mendesak atau terburu-buru seperti itu emang sesalu terjadi. saja. adalah yang berandai-andai hidup ini selalu sempurna.

pertanyaan seorang anak pu n mewarnai soere itu, mengapa ketika dia berniat baik selau ada dyang mengahalangi. setiap perbuatan pasti ada yang harus dipertanggungjwabkan. menjadi kepribadian orang yang tidak suka terhadap diri ini. sembasri memikirkan seoang waniwata itu. dua wania yang memang berbeda. wanita dan perempua.n. sesuatu yang beda tapi sama. ini dalah istilah baru. hebat. mc fly. band yang kali ini akan saya ceritakan pertama kali emendengar yalagunya adalah yang judulnya bila dalam bahasa indonesia berarti aku akan baik-baik . i’;ll be olk. salah terus mengetiknya.

kemudian, satu album lengkap diunduh, seperti permatamanya suka tdengan track nomor dua, judulnya doooyaaa, falling in love. sampai the lanst song. tetapi yang jadi hits dan saya tau aku pernah lihat videonya di internet adalah yang judulnya radio active, eh, judulnya aku lupa juga. videonya waktu itu terputus putus karena emang jaringan internet yang lemot lambat bin kuya.

yang paling dusuka ydan yang paling hafal meskipun dilagu ini bridgenya lumayan suasah dan belum bisa sampai kali ini adalah lagu ballad of paul k. salah satu lirik nya menciritakan kehidupan lah. when life has been unkind. entah bagaimana mereka bisa menciptakan sebuah yang karyannya seperti ini. mereka kompak sepertinya walaupun aku tidak tahu benar.

hari inii yang paling saku geramari adalah lagu-lagu dalam album motion in the ocean. teruma lagu yang buble wrap sooooo sad song. disamping lagu lagu lainnnya yang easy listening kecuali ada juga lagu yang mesti enak didengar tapi malas untuk di denganrkan juddulnya walking in teh sun. lumayan panjang lagu ini slebih dari empait menit. seperti ciri khas merekan.

lagu terakhir emang yang jadi andalan mereka, meskipun bkan hits. lagu terakhir dalam album menjadi penutup yang mainis. home where the hearh is. menggambarkan sesuatu yan g kita rasakan setiap hari, biala memang jauh dari rumah. rumah selalu dirindukan. seperti lagu lain juga yang ditempatkan di track paling terakhir.

sayang selkali biala memang yang tidak mempunyai tempatt pulang. tapi yang paling bersyukur adalah aku angsang dewantoro. rumahku banyak. orang-oarang membukakan pintu lebar-blebar untukku. aku telah tinggal di banyak rumah semenjak sudah keluar sekolah dasar. menunmpang bisa dikantakan.

semoga semua orang mempunyai rumah. tempat kita semua pulang.

No comments:

Powered by Blogger.